get app
inews
Aa Read Next : Bertarung di Dapil yang Sama, Anak dan Mantan Istri Dedi Mulyadi Amankan Kursi di DPRD Jabar

Pimpin Real Count, Anne Ratna Mustika Bakal Duduki Kursi Empuk DPRD Jabar

Jum'at, 23 Februari 2024 | 17:15 WIB
header img
Anne Ratna Mustika. (Foto:istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anne Ratna Mustika yang sebelumnya menjabat menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023 kini maju sebagai caleg DPRD Jabar dapil x Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta dari partai Golkar.

Wanita kelahiran 28 Januari 1982 di Cianjur ini telah menarik perhatian banyak pihak, terutama dalam konteks pemilihan umum yang sedang berlangsung. Pasalnya, Anne atau biasa disapa Ambu Anne ini berhasil unggul hasil perhitungan suara sementara untuk kursi DPRD Jabar.

Para tokoh lain yang juga menjadi Incumbent diantaranya adalah Rahmat Hidayat Djati (PKB), Gina Fadlia Swara (Gerindra), Pipik Taufik Ismail (PDI), Sabil Akbar (Nasdem), Denny Rokhmanul Hakim (Partai Buruh), Hilmi Nur Ulvah (Gerinda), Abdul Hadi Wijaya (PKS), Sulaeman (PKN), dan Faradila Lestari (Hanura).

Hasil real count KPU, Kamis (22/2/24) pukul 23:00 WIB perolehan suara Caleg DPRD Jabar Dapil X. Posisi teratas Anne Ratna Mustika dengan suara 52.337 dari 9583 TPS (49,56%).

Sementara, Sri Rahayu yang berada dalam urutan ke 2 dalam fraksi yang sama memperoleh suara 8.995, sehingga jumlah total dari partai Golkar adalah 20.163. Saat ini data ini masih terus dihitung di situs resmi real count KPU. Sehingga angka tersebut masih akan berubah.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut