get app
inews
Aa Read Next : International Women's Day, Golkar: Momentum Parpol Afirmasi Perempuan di Kursi Legislatif

Dipimpin Airlangga Hartarto, Suara Partai Golkar di Pemilu 2024 Melonjak

Jum'at, 23 Februari 2024 | 18:53 WIB
header img
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, MQ Iswara membeberkan keberhasilan dari meningkatnya suara Partai Golkar di Pemilu 2024.

Berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (22/2/2024) pukul 23:06:57 WIB, raihan suara Partai Golkar di tingkat Nasional sudah mencapai 10.674.241 suara. Hasil tersebut merupakan suara tertinggi kedua setelah PDI Perjuangan.

Sedangkan untuk DPR RI Jawa Barat, Partai Golkar menempati posisi kedua sementara dengan 1.679.978 suara. Adapun di DPRD Provinsi, Partai Golkar menempati posisi kesatu atau kedua dengan raihan 1.213.451 suara.

Atas keberhasilan meningkatnya suara Partai Golkar tersebut, Iswara mengatakan bahwa hal ini tidak terlepas dari kinerja seluruh kader dan juga kepemimpinan yang solid dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Yang pertama kinerja seluruh kader dan calegnya, dan kedua karena kepemimpinan yang solid di bawah Airlangga Hartarto," ucap Iswara, saat dihubungi, Jumat (23/2/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut