get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Golkar Jabar Persilahkan Masyarakat Tafsirkan Sendiri Arti Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:49 WIB
header img
Ridwan Kamil. Foto: Instagram @ridwankamil

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat tak banyak berkomentar terkait pemasangan baliho OTW Jakarta oleh kader sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily mempersilahkan masyarakat untuk menafsirkan sendiri baliho tersebut. Sebab, dirinya tidak bisa mengetahui arti jelas dari pemasangan baliho yang dilakukan oleh Ridwan Kamil itu.

"Saya tidak dapat menduga-duga atas gambar Kang Emil yang otw ke Jakarta. Silakan publik menafsirkan sendiri atas apa yang ada dalam gambar itu," ucap Ace, Sabtu (24/2/2024).

Ace mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar Jabar masih fokus dalam perhitungan atau rekapitulasi suarat suara, baik itu untuk Pileg, dan Pilpres. Sebab, saat ini belum semua surat suara masuk. 

"Kami, Partai Golkar Jawa Barat, saat ini masih konsentrasi dan fokus untuk mengawal suara yang rekapitulasinya berjenjang dari mulai tingkat TPS, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga pusat," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut