get app
inews
Aa Read Next : Baznas Jabar Gelar Buka Bersama dan Pemberian Zakat Fitrah bagi Ratusan Ojol

Gelar Happening Art, Baznas Jabar Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan dengan Gembira

Senin, 26 Februari 2024 | 15:31 WIB
header img
Baznas Jabar Gelar Happening Art. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat menggelar 'Happening Art' dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang berlangsung di Monumen Perjuangan Jabar, Kota Bandung pada Minggu (25/2/2024).

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin mengatakan, kegiatan Happening Art juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan berbagi dengan sesama.

"Kami ingin memberikan sentuhan keceriaan kepada masyarakat Jawa Barat dalam menyambut Ramadhan. Melalui Happening Art ini, kami berharap dapat menggugah semangat berbagi dan kepedulian dengan sesama, sekaligus mengajak semua pihak untuk merayakan momen berkah ini dengan penuh kegembiraan," kata Anang, Senin (26/2/2024).

Anang menjelaskan, Happening Art diisi dengan pertujukan mulai dari perkusi jalanan bersama Boneka Karakter Garuda yang tampil sepanjang acara menyambut semangat dan menghibur para pengunjung. 

Selain itu, kegiatan tersebut tidak hanya berfokus pada hiburan semata, tetapi juga memberikan wawasan mengenai program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh Baznas Jabar. Para amil bergerak menyisir monumen perjuangan untuk mensosialiasikan program-program Ramadhan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut