get app
inews
Aa Read Next : Baznas Jabar Gelar Buka Bersama dan Pemberian Zakat Fitrah bagi Ratusan Ojol

Gelar Happening Art, Baznas Jabar Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan dengan Gembira

Senin, 26 Februari 2024 | 15:31 WIB
header img
Baznas Jabar Gelar Happening Art. (Foto: Ist)

"Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa, tetapi juga tentang berbagi. Kami mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam program-program kemanusiaan yang kami jalankan, sehingga keberkahan dan kebahagiaan Ramadhan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," tuturnya.

Anang menyebut, pihaknya juga melibatkan UMKM yang ada di sekitar monumen perjuangan melalui pembagian voucher borong dagangan UMKM kepada pengunjung yang hadir.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya Baznas Jabar untuk mendukung pengembangan UMKM lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Para pengunjung bisa berbelanjan di UMKM dengan menggunakan voucher borong dagangan UMKM. 

"Kemudian kami juga membuka Mobile layanan kesehatan Gratis menggunakam mobile Maslahat. Para pengunjung bisa cek dan konsultasikan kesehatan kepada tim medis kompeten dan terpecaya. Dengan adanya layanan kesehatan keliling ini memudahkan akses masyarakat untuk mengecek kesehatan dini tanpa perlu menghabiskan ongkos ke fasilitas kesehatan," bebernya.

"Kami berharap bahwa semangat kebersamaan, kebahagiaan, dan kepedulian yang dihadirkan dalam acara ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan selama bulan suci ramadan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut