get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Berdayakan UMKM, Jaktive Siap Berikan Solusi bagi Industri Kreatif di Indonesia

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:45 WIB
header img
Jaktive. (Foto: Ist)

“Melalui inisiatif ini, Jaktive berharap dapat membantu UMKM di Indonesia mencapai sukses dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Negara,” tambahnya.

Dikatakan Imanuel, Jaktive telah menangani berbagai proyek kreatif untuk UMKM maupun klien besar. Beberapa klien besar yang pernah bekerja sama dengan Jaktive antara lain adalah Samsung Erajaya, Grab, Tokopedia, Warna Warni, Deloitte, CFC, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Jaktive juga telah membantu banyak UMKM di berbagai bidang, seperti kuliner, fashion, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Jaktive selalu berusaha untuk memberikan hasil yang memuaskan dan melebihi ekspektasi klien.

“Jaktive membuktikan bahwa kreativitas dan inovasi dapat menjadi kunci sukses bagi UMKM. Dengan membuka kesempatan bagi para kreator kreatif, Jaktive berharap dapat membantu UMKM mencapai potensi penuh mereka dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Jaktive menjanjikan era baru bagi industri kreatif Indonesia dengan menggabungkan teknologi, seni, dan inovasi,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut