get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Rasakan Sentuhan Masakan Ibu di 3 Rumah Makan Bandung Ini

Jum'at, 01 Maret 2024 | 10:16 WIB
header img
Masakan Rumahan di Bandung.(Foto: @nongssssga on Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Seiring dengan hiruk-pikuk nya kesibukan seringkali kita merindukan kehangatan dan kelezatan masakan rumahan seperti yang biasanya disajikan oleh ibu di rumah. Apalagi bagi para perantau yang tinggal jauh dari orang tua, masakan rumahan menjadi hal yang paling dicari untuk mengenyangkan perut saat lapar.

Cita rasa makanan rumahan  selalu menggugah selera untuk dicari dan diminati. Dan bagi kalian yang merindukan cita rasa yang mengingatkan pada sentuhan ibu, 3 rekomendasi rumah makan di Bandung kali ini akan membawa pengalaman itu kepada meja makan kalian. Memadukan rasa autentik dengan kehangatan menawarkan lebih dari sekadar makanan

1. Warung Nasi Ibu Imas

Tempat legendaris yang dikenal dengan nama Warung Nasi Ibu Imas ini  selalu ramai dikunjungi saat jam makan tiba. Popularitasnya tidak pernah berkurang. Didirikan pada tahun 1980, restoran ini tidak hanya dikunjungi oleh warga lokal, namun juga wisatawan dari luar kota. Warung Nasi Ibu Imas memiliki puluhan menu khas dari berbagai daerah di  Sunda. Ada juga masakan ala Priangan dengan sambal karedok yang masih menjadi andalannya, dibuat dari terong-terongan bersama leunca.

Ada tata cara  unik dalam memesan makanan di warung Ibu Imas. Saat memasuki area pemesanan, kalian bisa langsung  memilih dari menu yang ditampilkan di sebelah mesin kasir. Menu yang tersedia ada seperti ayam bakar, paru, olahan ikan, dan aneka sambal buatan sendiri yang pasti bikin ketagihan. Tak hanya itu saja, di sini pun tersedia gepuk sampai sup kikil, menu yang paling banyak dipesan oleh pelanggan di sini. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut