get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Rekomendasi Tempat Staycation Aesthetic di Bandung yang Instagramable

Sabtu, 02 Maret 2024 | 10:28 WIB
header img
Rekomendasi tempat staycation di Bandung.(Foto:https://www.youre.at/hongkong).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Staycation bisa menjadi solusi yang sempurna untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran dan tubuh dari kesibukan sehari-hari tanpa harus bepergian jauh. Atau hanya sekedar untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman dan keluarga. 

Staycation, atau menghabiskan waktu di tempat penginapan yang indah tanpa harus bepergian jauh, menjadi semakin populer di kalangan masyarakat.

Bandung dengan segala kreatifitasnya tentu banyak menyuguhkan tempat-tempat staycation menarik yang dapat kamu kunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat staycation di Bandung yang tak hanya nyaman tetapi juga instagramable untuk kamu habiskan akhir pekan.

1. Youre.at

Youre.at merupakan thematic rental apartment yang memiliki konsep unik. Rental apartment ini menyuguhkan berbagai macam tema desain ruangan sesuai dengan nama-nama kota yang ada di dunia. Tema-temanya yang dapat kamu pilih contohnya seperti youre.at Paris, youre.at Seoul, youre.at Hongkong, youre.at Sibuya, dan masih banyak nama kota lainnya sesuai dengan luas ruangan.

Fasiltas yang diberikan juga sangat lengkap, mulai dari alat masak seperti kompor listrik, microwave, dan perlengkapan masak lainnya. Kamu hanya tinggal membawa bahan makanan Begitu juga dengan alat mandi hingga hairdryer. Selain disini juga sudah disediakan smart tv dan Wi-fi yang bisa kamu nikmati.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut