get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Serunya Berburu Lezat di Bandung: 4 Tempat Favorit Beli Jajanan Pasar yang Wajib Dicoba!

Minggu, 03 Maret 2024 | 16:44 WIB
header img
Jajanan Pasar Tradisonal. (Foto:Haura)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Jajanan pasar tradisional merupakan warisan kuliner Indonesia yang kaya akan ragam rasa dan aroma. Dari klepon yang kenyal hingga lemper yang gurih, jajanan pasar telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kuliner kita. Saat bulan puasa tiba, keberagaman jajanan pasar ini memberikan ide yang menarik untuk menu buka puasa. 

Dengan cita rasa autentik dan kelezatan yang terjaga, memasukkan jajanan pasar dalam menu buka puasa dapat menjadi pengalaman kuliner yang memuaskan dan mendekatkan kita pada kekayaan tradisi kuliner Indonesia. Berikut adalah rekomendasi tempat untuk membeli jajanan pasar yang bisa dijadikan teman berbuka puasa anda : 

1. Sari Sari

Sari Sari, sebuah warung jajanan pasar di Kota Bandung, menawarkan pengalaman kuliner yang tak tertandingi dengan lebih dari 200 jenis jajanan pasar. Dengan rentang harga mulai dari Rp.1.700, setiap pengunjung dapat menikmati kelezatan kuliner khas Sari Sari. Tidak hanya sebagai tempat membeli jajanan, Sari Sari juga menyediakan jasa pembuatan kue nampan, memberikan inspirasi berbagi saat bulan Ramadhan tiba. Dengan dua cabangnya di kota Bandung, yakni di Jl. Sultan Tirtayasa No.17 (sebagai toko pusat) dan Jl. Sukaresmi No.5, Sari Sari menjadi destinasi favorit warga

Toko pusatnya buka setiap hari dari pukul 5.00 hingga 18.00, meskipun ketersediaan barang terkadang membuat kue-kue di Sari Sari cepat habis pada pukul 12 siang karena diminati banyak pelanggan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut