get app
inews
Aa Read Next : Ngopi Sambil Healing, Tiga Cafe di Dago Ini Bisa Jadi Solusinya

3 Rekomendasi Tempat Belanja Baju di Bandung Untuk Bukber

Selasa, 05 Maret 2024 | 17:45 WIB
header img
Tempet belanja baju di Bandung untuk bukber. (Foto:Hannah Morgan on Unsplash)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan yang penuh berkah, bulan Ramadaan, yang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Bulan ini tidak hanya identik dengan ibadah puasa, doa, dan introspeksi diri, tetapi juga dengan kehangatan silaturahmi yang terjalin melalui ajakan berbuka puasa bersama atau bukber

Menariknya, tradisi berbuka puasa sering kali diiringi dengan penetapan dress code atau pakaian tertentu, yang tidak hanya menambah kesan istimewa pada acara tersebut tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan di antara para peserta. 

Dress code ini bisa berupa tema warna, pakaian adat, atau style busana muslim terkini, yang semuanya bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih meriah dan seragam, sekaligus menghormati nuansa sakral bulan Ramadaan. 

Dengan demikian, momen berbuka puasa bersama tidak hanya menjadi kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan, tapi juga menjadi ajang untuk menunjukkan kekayaan budaya dan fashion yang kita miliki. Bagi anda yang bingung mencari outfit untuk buka puasa nanti, berikut adalah 3 tempat yang bisa dikunjungi untuk berbelanja baju untuk berbuka puasa bersama orang pilihan anda : 

1. Alisha fancy shop 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut