get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Sejarah Baru! PKB Tumbangkan Golkar Setelah 20 Tahun Berkuasa di Kabupaten Bandung

Rabu, 06 Maret 2024 | 19:47 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi ditetapkan sebagai pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara partai politik dan calon anggota legislatif di tingkat KPU Kabupaten Bandung, Rabu (6/3/2024).

Partai yang dinahkodai Bupati Bandung, Dadang Supriatna berhasil menjadi "penguasa baru" Kabupaten Bandung di seluruh tingkatan legislatif, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Bandung.

Padahal, Kabupaten Bandung selalu "dikuningkan" Partai Golkar lebih dari 20 tahun ke belakang. Kedigdayaan Partai Beringin di Kabupaten Bandung kini tumbang oleh PKB yang dikomandoi mantan kader Golkar, Dadang Supriatna alias Kang DS.

Atas raihan ini, Dadang pun mengaku sangat gembira dan berterima kasih kepada seluruh elemen PKB yang telah bekerja maksimal untuk mewujudkan target DPC PKB Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024.

"Terima kasih ya Allah. Kami semua sangat bersyukur, PKB menjadi pemenang Pileg 2024 di Kabupaten Bandung. Alhamdulillah berkat ikhtiar maksimal dan tawakal kepada Allah, PKB meraih hasil yang sangat memuaskan," ucap Dadang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut