Gitaditya mengungkapkan, pihaknya juga kerap menggelar webinar yang digelar rutin setiap bulannya.
"Dimana disitu kita biasanya ngasih materi lalu kita bikin workshop kecil, yang mana kita bisa bahas," ujarnya.
Gitaditya menyebut, khusus di tahun ini pihaknya memberikan materi terkait analisa SWOT.
"Analisa SWOT kan bahasanya aga susah gitu tapi sebenernya para pemilik warung itu bisa nih SWOT itu membantu mereka. Oh warung saya itu kurangnya apa. Jadi hal hal yang seperti itu sifatnya softskill, nah itu kita salah satu hal yang menurut aku membedakan. Jadi para pemilik warung tuh mereka juga keep up nih sama istilah istilah marketing kekinian. Kita coba bantu mereka maju," bebernya.
Gitaditya mengatakan, untuk para pemilik warung yang ingin menjadi Mitra Bukalapak caranya sangat mudah. Hanya perlu mengunduh aplikasi Mitra Bukalapak di playstore.
Editor : Rizal Fadillah