get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Minta Percepatan Relokasi Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang

Diisukan Maju di Pilbup Boyolali, Mantan Ajudan Jokowi Dapat Dukungan dari Relawan GPJ

Minggu, 10 Maret 2024 | 15:30 WIB
header img
Ilustrasi Pemilihan Bupati. Foto: Istockphoto.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mantan ajudan Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto diisukan akan mengikuti Kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Boyolali pada Bulan November 2024 mendatang.

Menanggapi isu tersebut Relawan GPJ (Gibran Penerus Jokowi) menyatakan dukungan terhadap niat Devid Agus Yunanto maju di pertarungan Pilbup Boyolali 2024.

Sebagai sosok muda yang memiliki kapasitas, pengetahuan, dan pengalaman dalam mendampingi kepemimpinan dan pemerintahan pada skala nasional. Relawan GPJ menekankan poin-poin utama yang menjadi dasar persetujuan dan dukungannya.  

Yang pertama adalah Keselarasan. Relawan GPJ yakin bahwa dengan hadirnya DAY sebagai kandidat Bupati Boyolali, nantinya akan mampu menampilkan keselarasan pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Boyolali dan Pemerintah Pusat.

“Program-program Unggulan Nasional dapat diserap, diselaraskan, dan dijalankan secara riil dan menyentuh lapisan bawah masyarakat Boyolali,” ujar Hasan Hairiri, Koordinator GPJ dalam keterangan resminya, Minggu (10/9/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut