get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

5 Masjid di Bandung yang Nyaman untuk Tarawih, Dijamin Khyusuk

Senin, 11 Maret 2024 | 17:15 WIB
header img
Ilustrasi suasana tarawih di Masjid Raya Bandung. (Humas Kota Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ibadah salat tarawih menjadi salah satu sunnah yang dianjurkan saat bulan Ramadhan. Biasanya umat Islam melaksanakan Tarawih selepas melaksanakan salat Isya.

Di Bandung kamu bisa menemukan beberapa masjid yang memiliki banyak kegiatan selama bulan Ramadhan, salah satunya menggelar salat tarawih bersama. Berikut 5 masjid di Bandung yang nyaman dan membuat khusyuk saat tarawih.

1. Masjid Raya Bandung

Salah satu masjid yang wajib dikunjungi untuk melaksanakan tarawih adalah Masjid Raya Bandung atau Masjid Agung Bandung. Masjid ini berada di Jalan Dalem Kaum Nomor 14, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Dengan arsitektur yang megah dan luasnya ruang ibadah, Masjid Raya Bandung menjadi salah satu destinasi utama bagi para jamaah yang ingin merasakan kenyamanan saat melakukan ibadah sholat tarawih.

2. Masjid Al Jabbar

Masjid Al jabbar adalah salah satu masjid baru di Jawa Barat yang diresmikan pada Desember 2022. Masjid Al Jabbar berlokasi di Jalan Cimincrang No.14, Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut