get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Cocok untuk Takjil, Cicipi 4 Varian Rujak Segar dan Bikin Ngiler di Jalan Makmur

Senin, 11 Maret 2024 | 21:34 WIB
header img
Rujak Makmur. (google)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Saat bulan Ramadhan beberapa makanan segar selalu diburu untuk berbuka puasa. Selain es campur dan kolak rujak juga menjadi santapan berbuka puasa yang menyegarkan dan sehat karena kandungan dari buah-buahnya.

Salah satu rujak yang wajib kamu coba di Bandung yaitu Rujak Makmur yang berlokasi di Jl. Makmur, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung dekat dengan TK Perwari.

Rujak Makmur menyediakan berbagai jenis rujak mulai dari rujak kombinasi, rujak ulek, rujak cuka, hingga rujak bancui yang memiliki isian macam-macam buah seperti nanas, mangga, jambu air, pepaya, timun yang dibalut dengan bumbu rujak yang menghasilkan rasa manis, asam, dan pedas.

Selain pilihan rujak dan buahnya yang banyak, rujak makmur ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk rujak buah di mulai dari Rp. 12 ribu hingga Rp. 30 ribu saja.

Jika  ingin menambah topping kerupuk mie, kamu juga bisa membelinya dengan harga Rp. 10 ribu. Selain itu rujak makmur juga menjual bumbu rujak untuk stok di rumah yang dijual dengan harga Rp. 15 ribu saja.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut