get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Pemkot Bandung Diimbau Tak Pakai Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Pemkot Bandung Buka Lowongan 838 Formasi, PPPK Diprioritaskan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Ilustrasi tes CPNS. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan merekrut 838 formasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Calon CPNS dan PPPK pada pengadaan tahun 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Adi Junjunan Mustafa mengatakan, Pemkot Bandung telah mendapatkan persetujuan prinsip kebutuhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kota tahun anggaran 2024 dari Kemenpan RB.

"Pada rakornas persiapan pengadaan ASN Tahun 2024, yang dihadiri Pj Wali Kota, Kemenpan RB memberikan persetujuan prinsip kebutuhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kota T.A. 2024," kata Adi, Jumat (15/3/2024).

Untuk penerimaan CPNS terbuka bagi pelamar umum, sedangkan untuk PPPK yang menjadi prioritas para non ASN yang telah terdata pada basis data BKN.

"Kalau CPNS umum, walaupun jumlahnya lebih sedikit dari PPPK. Sedangkan untuk PPPK arahannya yang menjadi prioritas para non ASN yang telah terdata pada basis data BKN. Itu program nasional, karena di akhir tahun 2024 harus selesai permasalahan non ASN," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut