get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Isi Bulan Ramadhan, Momogi Ajak Anak-anak Berbagi dan Berkompetisi

Senin, 18 Maret 2024 | 11:48 WIB
header img
Pada bulan suci Ramadhan ini anak-anak harus diajarkan nilai-nilai kebaikan, salah satunya berbagi kebahagiaan ke sesama di lingkungan sekitarnya. Foto/Istimewa

BANDUNG,Inews Bandungraya.Id - Momen bulan suci Ramadhan menjadi waktu untuk menebar kebaikan untuk saling berbagi dengan sesama. Termasuk mengajarkan nilai-nilai baik kepada anak-anak seperti berpuasa dan peduli terhadap lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu produsen snack favorit masyarakat Indonesia Momogi, yang kembali mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di bulan suci Ramadhan tahun 2024/1445 H.

Bernando Pardamean, Head of Marketing Sari Murni Group mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak.

Oleh karena itu, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati," kata Bernando dalam keterangannya, Senin (18/3/2024).

Pada kegiatan #BerbagiMomogi, digelar kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11 - 25 Maret 2024 dan 26 Maret - 9 April 2024.

Melalui kompetisi ini, orang tua diajak bersama Momogi mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke instagram dengan tag instagram @mowmowlagi.id.

Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp25 juta rupiah dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui Instagram Momogi @mowmowlagi.id.

"Pada kegiatan ini Momogi juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama," sambungnya.

Sementara itu untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Momogi akan meluncurkan produk exclusive limited edition yakni Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition yang dapat dibeli melalui e-commerce (Shopee dan Tokopedia), warung dan toko. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut