get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Rekomendasi Rumah Makan dengan Tema Timur Tengah di Bandung Untuk Ide Tempat Bukber

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
Tempat Bukber di Bandung. (Foto:instagram @naima.resto)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bukber atau buka bersama sudah menjadi tradisi yang tak bisa dilewatkan setiap bulan Ramadan sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi dengan teman ataupun kerabat. Sebagai surganya kuliner, Bandung tentunya punya tempat-tempat menarik untuk bukber di bulan Ramadan. 

Berikut 3 rekomendasi rumah makan dengan tema timur tengah untuk kamu yang sedang merencanakan bukber di bulan Ramadan.

1. Naima Resto

Tempat makan yang sempat viral dengan mengusung tema middle east casual dining ini menyuguhkan interior restoran yang megah ala timur tengah dengan nuansa warna taracota dan tosca bikin kamu berasa dalam negeri 1001 malam ketika menyanta makanan disini. Dengan berbagai spot foto yang instagramable, pastinya cocok untuk kamu yang ingin berkunjung bersama kerabat.

Tak hanya interior tempat, menu makanan yang disajikan pun tentu khas Timur Tengah seperti Kebuli Fried Rice, Lamb Fried Rice dan menu ala Timur Tengah lainnya dengan rasa yang disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia.

Harga yang di bandrol pun masih terbilang cukup ramah di kantong mulai dari sekitar Rp24.000 – Rp100.000. Untuk kamu yang ingin mencoba menu Timur Tengah ala Naima Resto, tempat makan ini terletak di Jl. Rancabolang No.142, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut