get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Snap and Savor: Tempat bukber dengan Photobooth di Bandung

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:29 WIB
header img
Foto: Hasan Tayyar Besik on Unsplash

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Sekarang sudah memasuki minggu kedua di bulan Ramadhan, di mana ajakan untuk berbuka puasa bersama sudah mulai menyerbu. 

Di Bandung, tidak sedikit tempat makan yang menawarkan pengalaman buka puasa yang lebih dari sekadar makan bersama. Beberapa di antaranya bahkan menyediakan photobooth di dalamnya, menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung. 

Dengan adanya photobooth ini, momen berbuka puasa tidak hanya menjadi waktu untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga kesempatan untuk menciptakan kenangan indah bersama orang-orang terkasih.

 Setiap senyuman dan kebersamaan terabadikan dalam setiap foto, memberikan kesan bahwa bukber bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang berbagi momen kebahagiaan yang akan terus dikenang. Berikut adalah beberapa tempat makan di bandung yang dilengkapi dengan photobooth: 

1. Sejiwa Coffee Kiputih

Sejiwa Coffee, yang terletak di Jalan Kiputih No.1A, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, adalah destinasi yang menarik untuk menikmati suasana berbuka puasa yang istimewa. Tempat ini menawarkan paket iftar seharga Rp. 85.000 per orang, serta paket buka bersama yang cocok untuk 2 hingga 4 orang. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut