get app
inews
Aa Read Next : Kuasa Hukum Kota Baru Sebut Gugatan Ahli Waris Syekh Abdurrahman Tidak Berdasar

Ruko Pancatengah Milik Kota Baru Parahyangan Terjual Habis di Tahap Pertama

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:28 WIB
header img
Ruko Pancatengah Milik Kota Baru Parahyangan Terjual Habis di Tahap Pertama. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Baru Parahyangan (KBP) menyelenggarakan acara pengundian unit ruko Pancatengah di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, pada Jumat (15/3/2024). Dalam pengundian tersebut, sebanyak 40 unit ruko Pancatengah seharga Rp4 miliaran per unit terjual habis.

Rangkaian acara pengundian dihadiri oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan kantor agen properti, perwakilan perbankan dan para calon pembeli ruko.

Respon positif pasar properti ini tidak lepas dari keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga terbaru di Kota Baru Parahyangan. Ruko Pancatengah berada di lokasi yang strategis dekat dengan Town Center sekaligus menjadi penghubung zona komersial dan residensial di Kota Baru Parahyangan.

Selain itu, ruko tiga lantai ini memiliki desain yang unik serta memiliki detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan aspek fleksibilitas fungsi.

“Ruko Pancatengah berlokasi strategis dekat dengan KBP Town Center dan menjadi suatu kesempatan bisnis dan investasi yang menjanjikan karena akan banyak visitor yang datang,” kata Ryan Brasali dalam keterangannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut