get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan IDN Fortune 100, bank bjb Berkomitmen Terus Berikan Kontribusi Positif

Komitmen Bangun Kepuasan Pelanggan, Bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:43 WIB
header img
Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dpada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024. Fotol: Istimewa

Penghargaan ini juga menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah," ujarnya.

Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. 

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat. 

Ditegaskan Widi, layanan contact center bank bjb difokuskan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.  

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut