get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan IDN Fortune 100, bank bjb Berkomitmen Terus Berikan Kontribusi Positif

Komitmen Bangun Kepuasan Pelanggan, Bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:43 WIB
header img
Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dpada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024. Fotol: Istimewa

"Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah," ucap Widi. 

Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjb Call 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu [email protected]

Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, X@infobankbjb, facebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.

Lanjut, kata Widi, bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi. 

Terbaru, bank bjb pun telah menghadirkan fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb.  VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP), sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut