get app
inews
Aa Read Next : Ninja Xpress Berikan Tips Keselamatan Berkendara Motor saat Momen Liburan

Ninja Xpress Kupas Potensi dan Tantangan Social Commerce bagi Pelaku Bisnis Online

Rabu, 20 Maret 2024 | 20:26 WIB
header img
Ninja Xpress Kupas Potensi dan Tantangan Social Commerce bagi Pelaku Bisnis Online. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Perusahaan jasa pengiriman Ninja Xpress telah menjadi solusi bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia sejak tahun 2015. Didukung oleh teknologi modern, Ninja Xpress mampu mengirimkan paket ke hampir 100% wilayah Indonesia, dengan lebih dari 1000 stasiun dan hub yang tersebar di seluruh negeri. 

Salah satu poin utama yang menjadi fokus perhatian Ninja Xpress memberikan layanan yang fleksibel dan efisien bagi para pelaku UKM. Mereka memperkenalkan sistem yang memungkinkan pelacakan paket secara real-time, serta menyediakan layanan konsumen yang profesional melalui Respon Cepat dan Resolusi Tepat.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk komitmen yang kuat terhadap para pelaku UKM, Ninja Xpress menawarkan rangkaian solusi yang komprehensif. Mulai dari dukungan pemasaran seperti foto dan video produk, poin reward, hingga akselerasi, hingga dukungan penuh logistik melalui Ninja Fulfillment, Ninja Cross Border, dan Ninja Direct, semuanya dirancang untuk membantu para pelaku UKM mencapai kesuksesan.

Dan baru-baru ini tepatnya 19 Maret 2024, Ninja Xpress juga meluncurkan hasil riset Suara UKM Negeri Vol 4, yang membahas tentang “Seluk Beluk Social Commerce di Indonesia”. Riset ini, yang dilakukan bekerja sama dengan Milieu Insight, melibatkan lebih dari 600 responden pelaku UKM yang berjualan secara online.

Social commerce, sebuah konsep di mana platform dimulai dari unsur sosial dan digunakan untuk mengembangkan basis pengguna untuk kegiatan jual beli, menjadi sorotan utama riset ini. Hasilnya, memberikan pemahaman mendalam tentang pemanfaatan social commerce dalam menjangkau target pasar dan meningkatkan penjualan bagi para pelaku UKM.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut