get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Snap and Savor: Tempat bukber dengan Photobooth di Bandung

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:29 WIB
header img
Foto: Hasan Tayyar Besik on Unsplash

Berlokasi di dataran tinggi, Sejiwa Coffee menawarkan udara sejuk dan segar yang menyegarkan di tengah hiruk-pikuk kota. Salah satu daya tariknya adalah photobooth yang tersedia dengan harga Rp. 35.000, di mana pengunjung akan mendapatkan 2 strip foto sebagai kenang-kenangan. Penting untuk dicatat bahwa pembayaran untuk photobooth hanya dapat dilakukan melalui scan QR. Sejiwa Coffee buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 12 malam selama bulan Ramadhan.

2. Tones_no.6

Tones_no.6, yang terletak di Jalan Terusan Cisokan No.6, Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122, adalah tempat yang menarik untuk berbuka puasa. Mereka menawarkan paket iftar dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp. 38.000 untuk minuman dan Rp. 40.000 untuk makanan. 

Cafe ini memiliki konsep yang unik, dengan ruang dengar (listening space) dan koleksi lebih dari ratusan vinyl yang didominasi oleh lagu-lagu jazz. Salah satu daya tarik utamanya adalah photobooth yang dirancang dengan konsep yang unik sesuai dengan tema kafe, lengkap dengan disco ball dan headphone di dalamnya. Tones_no.6 buka setiap hari mulai dari jam 2 siang hingga setengah 12 malam selama bulan Ramadhan, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati suasana yang menyenangkan dan berbuka puasa dengan cara yang unik dan berkesan.

3. Sl_oo_w 

Sl_oo_w, yang berlokasi di Jalan Gudang Utara No.40b, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, menawarkan pengalaman berbuka puasa yang unik dan menarik. Mereka menyajikan paket iftar dengan harga mulai dari Rp. 55.000 hingga Rp. 145.000, memberikan variasi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. 

Cafe ini memiliki konsep yang unik dengan sentuhan unfinished yang estetis, menciptakan suasana yang cocok dijadikan sebagai spot foto saat berbuka bersama nanti. Pengunjung juga dapat menemukan sudut yang menjual pernak-pernik dan perhiasan cantik, yang menambah daya tarik tempat ini sebagai destinasi berbuka puasa yang menyenangkan. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut