get app
inews
Aa Read Next : Lewat JA SparktheDream, FWD Insurance Tingkatkan Kecakapan Finansial Siswa

Lewat Program University Preparation, SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:30 WIB
header img
SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masa SMA merupakan masa-masa yang penting bagi siswa untuk menyiapkan masa depan mereka. Tentu saja setiap siswa ingin memasuki kampus impian untuk membantu meraih cita-cita terutama berkaitan dengan profesi yang ingin ditekuni di masa depan, sesuai dengan potensi dan minat siswa.

Namun tak jarang, siswa bahkan orang tua benar-benar tahu akan apa yang sebetulnya dibutuhkan oleh anak untuk persiapan menuju masa setelah bangku SMA. Sehingga peran sekolah pun cukup besar dalam hal ini.

Kepala Sekolah SMA Mutiara Bunda, Wida Rahmawati mengatakan, bahwa SMA Mutiara Bunda sebagai sekolah inklusi yang menerima siswa dengan berbagai keunikannya, memfasilitasi siswa mempersiapkan masa depan terutama menuju jenjang perguruan tinggi dalam University Preparation Program.

"Program ini menyajikan rangkaian kegiatan yang komprehensif dan kolaboratif dengan tajuk Light Up Your Future," ucap Wida dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Wida mengatakan, Program University Preparation menyiapkan siswa untuk menyongsong masa depan melalui berbagai rangkaian kegiatan, baik kegiatan yang bersifat akademis maupun non akademis, seperti tes minat bakat, Expo perguruan tinggi, try out UTBK, hingga kelas pemantapan UTBK yaitu scholastic class.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut