get app
inews
Aa Read Next : Analis Instrat Sebut 3 Kandidat Cagub Jabar dari Gerindra Berpeluang Bersanding dengan Golkar

Daftar 11 Tokoh Potensial Ramaikan Pilwalkot Bandung 2024, Atalia Praratya Paling Populer

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:00 WIB
header img
Daftar 11 Tokoh Potensial Ramaikan Pilwalkot Bandung 2024. (Foto: Instrat)

Direktur Instrat, Adi Nugroho mengatakan, FGD yang dilakukan melibatkan belasan pengamat dan praktisi politik dari berbagai latar belakang, dan telah dibahas terkait tokoh-tokoh potensial yang akan melanjutkan kepemimpinan Kota Bandung kedepan.

"FGD dilakukan dengan menggunakan gabungan analisis hasil-hasil survei kuantitatif terbaru untuk Kota Bandung, dipadukan dengan analisis politik secara naratif-kualitatif dari para peserta diskusi," ucap Adi dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Adi mengatakan, sedikitnya ada 11 nama tokoh yang muncul dalam diskusi. Mereka dianggap memiliki peluang yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Bandung 2024 mendatang, mengingat sepak terjang dan kontribusinya di di Kota Bandung selama ini.

"Mereka adalah Atalia Praratya, Acep Lulu Iddin, Andri Gunawan, Andri Rusmana, Arfi Rafnialdi, Buky Wibawa Karya Guna, Edwin Senjaya,  Erwin, Muhammad Farhan, Tedy Rusmawan, dan Yunandar Eka Perwira," ungkapnya.

Menurut Adi, dari ke-11 nama toko tersebut di antaranya merupakan tokoh muda yang dapat meramaikan kontestasi Pilkada Kota Bandung menjadi lebih kompetitif. Beberapa tokoh muda tersebut di antaranya Andri Gunawan, Andri Rusmana, Arfi Rafnialdi, dan Yunandar Eka Prawira.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut