get app
inews
Aa Read Next : Spesial, Bupati DS Hadiahkan 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383

Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:00 WIB
header img
bank bjb meraih penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kinerja dan juga pendekatan komunikasi publik yang dijalankan dengan baik oleh bank bjb kembali mendapat apresiasi dari publik. 

Kali ini, bank bjb meraih penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 91 atau Very Excellent untuk kategori Public Company: Regional Developtment Bank - Asset lebih dari Rp100 Triliun, dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) ke IX yang diselenggarakan Economic Review, di Jakarta, Kamis (28/3/2024). 

Penilaian yang diberikan kepada bank bjb, menggunakan beberapa metode antara lain struktur organisasi, inovasi, informasi website, laporan digital social media, laporan tahunan dan company profile, laporan kinerja, juga hubungan yang sangat baik dengan shareholdermaupun stakeholder. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, berdasarkan penilaian dewan juri, bank bjb dinilai sebagai institusi terbaik dalam pembangunan citra organisasi. 

Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi berbagai parameter yaitu; Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, dan Social & Citizenship Reputation.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut