get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Ulang Tahun bank bjb, Warga Solo Ramaikan Berani Jadi Beda Festival 

Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:00 WIB
header img
bank bjb meraih penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award. Foto: Istimewa

Disampaikan Widi, penghargaan yang diraih akan  menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja keras menumbuhkan performa perusahaan. 

"Penghargaan ini juga akan memotivasi bank bjb untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada nasabah yang akan bermuara kepada meningkatnya kinerja dan reputasi bank bjb," ujar Widi

Kata Widi, reputasi bank bjb terus meningkat karena selalu konsisten memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian. 

Selain itu, bank bjb sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah. 

Kinerja positif yang senantiasa diraih bank bjb membuat reputasi perusahaan menjadi semakin cemerlang sehingga usaha membangun persepsi publik berhasil berjalan dengan baik. Karena itu, bank bjb akan terus berkontribusi positif dan memberikan manfaat untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis. 

Reputasi positif yang diraih juga tak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut