get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 2 Bandung Siapkan 365.692 Tiket di Masa Angkut Lebaran

Penumpang Panik saat Dengar Suara Misterius di Stasiun Bandung, Ini Penjelasan PT KAI

Sabtu, 30 Maret 2024 | 20:47 WIB
header img
Stasiun Bandung. (Foto: Humas Daop II Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Media sosial tengah dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan kepanikan dari beberapa penumpang kereta api di Stasiun Bandung yang mengaku mendengar suara misterius.

Video tersebut diunggah oleh pengguna X (dulu Twitter) dengan nama akun @yoomatcha. Dalam cuitannya, terdengar suara teriakan seorang anak dari dalam sebuah ruangan. Namun, saat diperiksa oleh petugas, tidak ada satu pun orang di dalam ruangan tersebut.

"Serem di st bandung ada suara anak teriak di dalem ruangan tapi gaada orang, teriak nya kenceng udah 3x pas di cek gaada siapa siapa suara teriak nya ga sempet ke record keburu pada kaget," tulis @yoomatcha, dikutip Sabtu (30/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi mengatakan, jika peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 18.30 WIB di ruang tunggu KA Lokal Stasiun Bandung.

"Ada seorang anak masuk ke Ruang Rapat Internal Stasiun Bandung tanpa dikawal oleh orang tuanya, anak tersebut tiba-tiba menangis akibat suara serem tersebut. Bahkan suara serem tersebut terdengar oleh para penumpang lain," kata Ayep.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut