get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Ramadhan Penuh Berkah, GM FKPPI Jabar Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 31 Maret 2024 | 15:00 WIB
header img
Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat periode 2022-2027 melalui Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat mengadakan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Acara yang bertajuk "Ramadhan Penuh Berkah Bersama FKPPI Terhadap Anak Yatim" tersebut dilaksanakan di Rumah Yatim Piatu Dhu'afa Ar-Rifqi, Panyileukan, Kota Bandung, pada Jumat (29/3/2024).

Ketua PD X GM FKPPI Jabar, Alvino Kusdihaja Utama Putra menginstruksikan kepada jajarannya untuk menyelenggarakan kegiatan "Ramadhan Penuh Berkah Bersama FKPPI Terhadap Anak Yatim" karena memiliki arti yang sangat penting. 

Menurutnya, kehadiran GM FKPPI Jabar bukan hanya sebagai wadah para pemuda putra dan putri TNI/Polri saja, tapi menjadi tempat bereksplorasi memberikan kebermanfaatan dan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Jabar.

"Peran kami sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), diantaranya adalah mengabdi kepada masyarakat. Karena itu, di bulan suci ini adalah kesempatan yang baik untuk berbagi keberkahan. Kami melaksanakan kegiatan buka bersama santunan kepada Anak Yatim dengan tujuan menjalin silaturahmi sekaligus membantu kepada sesama," ujar Alvino.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut