Logo Network
Network

Penutupan DCDC Ngabuburit Extra 2024 Siap Bikin Meriah Kota Bandung

Abbas Ibnu Assarani
.
Selasa, 02 April 2024 | 19:06 WIB
Penutupan DCDC Ngabuburit Extra 2024 Siap Bikin Meriah Kota Bandung
Kemeriahan DCDC Ngabuburit Extra 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id – DCDC Ngabuburit Extra 2024 akhirnya tiba di penghujung. Bandung jadi destinasi terakhir perjalanan event impresif berkonsep night market. Rencananya event ini akan digelar di Area Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (6/4/2024).

DCDC Ngabuburit Extra 2024 sebelumnya sukses digelar secara meriah dan menghibur ribuan Coklatfriends di berbagai kota mulai dari Tangerang pada 17 Maret yang lalu, Karawang (18 Maret), Medan (20 Maret), lalu Kabupaten Bandung (23 Maret), Garut (27 Maret), Pemalang (30 Maret), dan Purwokerto (31 Maret). 

Perwakilan DCDC Agus Danny Hartono  mengatakan, titik kedelapan atau penutupan Ngabuburit Extra di Kota Kembang siap diramaikan oleh sederet guest star seperti Yacko, For Revenge, Alone at Last, Antideologi, NGB Project (Abah Andris & DJ E-One Cronik) feat Tuan Tigabelas, AGC Music School hingga band lokal setempat, bakal diberi kesempatan jadi bagian “DCDC Shoutout!” dan perform secara akustik. Acara ini juga akan dipandu oleh Eddi Brokoli dan Ayushi. 

“Bandung bisa dibilang adalah hometown DCDC dan kami yakin Coklatfriends di sana akan menyambut sangat antusias closing event Ngabuburit Extra. Apalagi para performers punya fanbase yang loyal dan rutin tampil di sejumlah gelaran DCDC. Selain itu juga, karena ini menjadi titik rangkaian terakhir, tentu secara konsep dan suguhan event di lokasi nanti ada pembeda dari tujuh titik yang sudah lebih dulu berjalan,” ungkap Danny dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/4/2024).

Rapper kondang Yacko, yang menjadi guest star di DCDC Ngabuburit Extra Bandung mengaku antusias bisa kembali memeriahkan acara keren ini. Sebelumnya, pelantun MC Sensi tersebut berhasil memanaskan para Coklatfriends di Tangerang, Karawang, dan Kabupaten Bandung lewat sejumlah hit dengan alunan musik rap hip hop energik. Jelang penampilannya mendatang, ia telah menjalani persiapan matang agar bisa menghibur pecinta musik di Bandung. 

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.