get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Seri Terakhir DCDC Ngabuburit Extra 2024 Sukses Hibur Warga Kota Bandung

Minggu, 07 April 2024 | 17:35 WIB
header img
Seri terakhir event seru dan impresif DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Kota Bandung, di depan Gedung Sate, Sabtu (6/4/2024). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Seri terakhir event seru dan impresif DCDC Ngabuburit Extra 2024 berakhir di Kota Bandung, d area depan Gedung Sate, pada Sabtu (6/4/2024).

Deretan guest star seperti For Revenge, Yacko, Alone at Last, NGB Project (Abah Andris, DJ E-One Cronik) feat Tuan Tigabelas, sukses menghipnotis Coklatfriends di Kota Bandung dengan performance yang memukau.

Untuk diketahui, DCDC Ngabuburit Extra tahun ini berlangsung di delapan titik. Sebelum di Kota Bandung sebagai pamungkas, lebih dulu bergulir di Tangerang Selatan (17 Maret), Karawang (18 Maret), Medan (20 Maret), dilanjutkan Kabupaten Bandung (23 Maret), Garut (27 Maret), Tegal (30 Maret), dan juga Purwokerto (31 Maret). Seluruh gelaran event mampu menyedot perhatian komunitas dan penikmat musik di tiap kota penyelenggaraan.

Kepuasan tampak dari para musisi penampil yang mengapresiasi tingginya antusiasme pengunjung DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Kota Bandung. Band For Revenge mengakui, DCDC Ngabuburit Extra di Bandung bisa menyatukan pengunjung berbagai kalangan dan komunitas untuk bersama-sama menikmati berbagai kreativitas yang disajikan, baik di panggung maupun di luar panggung.

“Ini tahun pertama For Revenge mengikuti rangkaian tur DCDC Ngabuburit Extra dan kami tampil di empat kota, termasuk Bandung. Jelas ini panggung yang seru banget. Karena enggak cuma music performance aja, tapi ada banyak activity di sini bareng audiens dan komunitas, dan kami sebagai musisi juga dilibatkan. Kayak misalnya social investment (aksi sosial) dan masak bareng buat sahur,” ungkap Boniex, vokalis For Revenge.

Selain For Revenge, kepuasan juga diungkapkan band Alone At Last. Meski sempat diguyur hujan, Yas vokalis Alone at Last, mengapresiasi sambutan para Coklatfriends yang begitu hangat di DCDC Ngabuburit Extra di Bandung. Tampil dengan konsep akustik dan intim dengan pengunjung, membuat Alone at Last merasakan energi positif yang dihadirkan di event ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut