Logo Network
Network

Tingkatkan Kedisiplinan, 540 PPPK Tenaga Guru di Kabupaten Bandung Ikuti Giat Orientasi

Rizal Fadillah
.
Rabu, 03 April 2024 | 14:40 WIB
Tingkatkan Kedisiplinan, 540 PPPK Tenaga Guru di Kabupaten Bandung Ikuti Giat Orientasi
540 PPPK Tenaga Guru di Kabupaten Bandung Ikuti Giat Orientasi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan orientasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) gelombang 4, 5 dan 6 di Gedung Moch Toha Soreang, Selasa (2/4/2024).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, bahwa pada hari ke-22 di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini ada pelaksanaan orientasi PPPK untuk gelombang 4, 5 dan 6 di lingkungan Pemkab Bandung

"Pelaksanaan orientasi PPPK ini bekerja sama dengan Pusdikajenad (Pusat Pendidikan Ajudan Jendral). Ada sebanyak 540 PPPK tenaga guru akan didik di Pusdikajenad dalam rangka meningkatkan disiplin, motivasi dan juga soft skill lainnya," ucap Dadang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana.

"Kemudian membangun kerja sama tim, meningkatkan loyalitas, inovasi, adaptasi dan sebagainya. Sehingga harapannya nanti para guru ini ketika melayani masyarakat bisa lebih optimal dan menghasilkan peserta didik yang makin berkualitas," tambahnya. 

Sesuai arahan dari bupati Bandung, kata Cakra, orang nomor satu d Kabupaten Bandung tersebut menitipkan kepada Pusdikajenad untuk mendidik para peserta Orientasi PPPK untuk mendapatkan kedisplinan. 

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.