get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Tingkatkan Kedisiplinan, 540 PPPK Tenaga Guru di Kabupaten Bandung Ikuti Giat Orientasi

Rabu, 03 April 2024 | 14:40 WIB
header img
540 PPPK Tenaga Guru di Kabupaten Bandung Ikuti Giat Orientasi. (Foto: Ist)

"Tidak mempunyai mental yang cengeng. Bisa berkualitas mendidik siswa-siswa sekolah," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Latihan Pusdikajenad, Kolonel Caj Endi Zubaidi Anshori mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima sejumlah 540 calon siswa PPPK Kabupaten Bandung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sekda yang sudah menyerahkan, tentu kami selaku pendidik dan pembina dalam rangka mengantarkan para siswa menjadi siswa profesional, andal, disiplin, memiliki karakter, dan pada akhirnya mereka siap untuk bekerja dan memiliki akhlakul karimah yang baik. Tentunya ini yang ingin kami gali dari mereka," tuturnya.

Sebelumnya, Pusdikajenad sudah bekerja sama dengan Pemkab Bandung, terutama dengan BKPSDM Kabupaten Bandung dengan melewati proses pendidikan kepada para calon siswa PPPK. 

"Gelombang ke 4, 5 dan 6 yang akan kami laksanakan ini tentu akan menjadi prioritas berikutnya. Alhamdulillah, kemarin semuanya dinyatakan  lulus dan sehat. Dan hasilnya pun, alhamdulillah kami rasakan masih berkomunikasi dengan mereka. Dan tentunya mereka bisa lebih berdisiplin, berkarakter, taat terhadap aturan, taat terhadap atasan dan mereka siap melaksanakan tugasnya," bebernya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut