get app
inews
Aa Read Next : Buka Peluang Usaha Baru, HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching

Semarak Ramadhan, HIPMI Kota Bandung Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan

Rabu, 03 April 2024 | 15:50 WIB
header img
Semarak Ramadhan, HIPMI Kota Bandung Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan. (Foto: Ist)

Dalam kegiatan ini terkumpul dana sebesar Rp19.500.000 terdiri dari Rp2.000.000 dana santunan dan Rp17.500.000 dana hasil lelang karya dari Adik Adik Binaan Our Dream Indonesia.

Bersama Gerakan Sidaq dilaksanakan dua agenda berupa ‘Santri Bahagia’ dan ‘Guru Ngaji Bahagia’. Acara Santri Bahagia ini bertujuan untuk mendistribusikan telur kepada santri pondok tahfiz di Kota Bandung.

Dengan dukungan dan sumbangan dari berbagai pihak, HIPMI Kota Bandung berhasil menyalurkan 949 kg paket telur kepada 1.296 santri se-Kota Bandung, memberikan mereka keberkahan dalam menyambut Idulfitri.

Sementara acara Guru Ngaji Bahagia, mengajak para guru ngaji dan keluarganya untuk bersama-sama merayakan momen berharga dalam suasana Ramadhan. Selain buka bersama, acara ini juga diisi dengan tausiyah Ramadhan dan pemberian santunan serta paket sembako kepada para guru ngaji, sebagai bentuk apresiasi atas peran penting mereka dalam mendidik generasi muda.

Secara total keseluruhan rangkaian acara Berbagi Kebaikan, bersama Our Dream, Gerakan Sidaq dan juga kegiatan lainnya, terkumul Dana Dukungan, Donasi, Sedekah dan Infaq terkumpul sebesar Rp48.474.605.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut