get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Ungkap Potensi Perdagangan dan Investasi Lewat Thailand Industrial Business Matching

Rabu, 03 April 2024 | 20:14 WIB
header img
Direktur Thai Trade Center Jakarta, Mrs Hataichanok Sivara. (Foto: Ist)

Sivara mengatakan, bahwa faktor-faktor seperti infrastruktur yang terus berkembang, dukungan pemerintah terhadap industri otomotif, serta penetrasi pasar yang terus meningkat membuat Thailand menjadi destinasi yang menarik bagi produsen kendaraan dan suku cadang otomotif.

Dengan potensi pertumbuhan yang kuat disertai dengan infrastruktur yang solid dan dukungan pemerintah, Thailand membuka peluang bagi para pemangku kepentingan di industri otomotif untuk berinvestasi dan berkembang. Inovasi, kolaborasi dan adaptasi terhadap perubahan pasar menjadi kunci bagi kesuksesan di dalam lingkungan bisnis yang dinamis ini.

Thailand terbukti tidak hanya sebagai pemain regional yang signifikan, tetapi juga  sebagai aktor global yang berpengaruh dalam industri otomotif.

Potensi Industri AC

Pasar pendingin udara Thailand bernilai USD 1645,21 juta pada 2023 dan diperkirakan akan tumbuh dengan cepat dalam periode perkiraan compounded annual growth rate (CAGR) sebesar 5,93% hingga tahun 2029. Pasar AC Thailand telah berkembang dan berinovasi secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kehadiran AC sangat penting untuk menjaga kenyamanan di rumah, kantor, dan berbagai ruang komersial. Pasar AC Thailand dicirikan oleh beragam produk, termasuk unit jendela, sistem tipe terpisah, AC portabel, dan banyak lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut