get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Ungkap Potensi Perdagangan dan Investasi Lewat Thailand Industrial Business Matching

Rabu, 03 April 2024 | 20:14 WIB
header img
Direktur Thai Trade Center Jakarta, Mrs Hataichanok Sivara. (Foto: Ist)

Pasar AC dan refrigeration machine Thailand tidak hanya didorong oleh permintaan perumahan tapi juga sektor komersial dan industri, termasuk hotel, pusat perbelanjaan, dan fasilitas manufaktur.

“Pasarnya terus berkembang dengan inovasi dalam teknologi pendingin menjadikannya industri yang dinamins dan kompetitif,” ungkap Sivara.

One Stop Solutions

Perlu diinformasikan pula, bahwa akan ada dua event menarik, yang masih berkaitan dengan  topik ini, yakni di EH 98 – 100 BITEC, Bangkok, Thailand, 4 -7 September 2024. Yang pertama “Bangkok RHVAC”, The 13th Bangkok Refrigeration, Heating, Ventilation and Air-Conditioning Exhibition.

Acara yang dianggap sebagai salah satu dari lima event pameran dan perdagangan penting  di dunia untuk bidang refrigeration, heating, ventilation dan AC. RHVAC merupakan acara  pameran dan perdagangan terbesar kedua di kawasan Asia-Pasifik dan terbesar di Asia Tenggara.

Sementara yang kedua adalah “Bangkok E&E” The 9th Bangkok Electric & Electronics 2024 (Bangkok E&E), sebuah p¬ameran barang-barang listrik dan elektronik terbaru Thailand, yang akan menampilkan perkembangan terkini di bidang kelistrikan dan elektronika yang berkaitan dengan penghematan energi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut