get app
inews
Aa Read Next : 2 Koboi Jalanan Ditangkap di Jalan Banceuy Bandung, Pelaku Bawa Pistol Glock 17 dan Positif Narkoba 

CEO Zamedia Bakal Luncurkan Single Sepanjang Waktu yang Dinyanyikan Santri Piawai Murotal

Kamis, 04 April 2024 | 22:56 WIB
header img
Pendiri dan CEO Zamedia-NAPVISUAL Ayi Koswara (baju koko putih) foto bersama Ephoy pencipta lagu Sepanjang Waktu (tiga dari kiri) dan tim Zamedia. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perusahaan inovatif ZAMEDIA dan NAPVISUAL bakal meluncurkan lagu berjudul 'Sepanjang Waktu'. Uniknya, lagu ini dinyanyikan oleh Ghali, santri dan piawai murotal Alquran.

Ayi Koswara, pendiri dan CEO Zamedia dan NAPVISUAL mengatakan, dirinya mendapat kepercayaan menjadi produser single karya Ephoy, artis yang pernah bekerja sama dengan UK'S Record & Rusa Music (MVM Music)  Malaysia. Single karya Ephoy yang segera dirilis berjudul ‘Sepanjang Waktu’.

Nanti, kata Ayi Koswara, single ini akan dirilis dalam dua versi, pertama dinyanyikan oleh Ephoy sendiri selaku pencipta lagu. 

"Kedua dinyanyikan oleh Ghali anak ABG jebolan pesantren piawai murotal Alquran tapi dia bisa nyanyi. Lagu ini cocok dinyanyikan Ghali,” kata Ayi Koswara di Bandung, Kamis (4/4/2024).

Ayi menyataukan, Ghali merupakan anak Bandung yang memiliki suara merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Karena keunikan dan talenta itu, Zamedia dan NAPVISUAL memilih Ghali menyanyikan 'Sepanjang Waktu'.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut