get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Kualitas Bisa Bersaing, Produk Trunojoyo Masih Jadi Favorit Warga Bandung

Jum'at, 05 April 2024 | 22:48 WIB
header img
Kawasan Trunojoyo di Jalan Trunojoyo, Kota Bandung kerap dipadati warga Bandung yang tengah berburu fesyen lebaran. Foto: Dok. Orcapada

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Kawasan Trunojoyo selama dikenal sebagai pusat distro Kota Bandung. Beragam jenama produk fesyen pun hadir untuk memenuhi kebutuhan fesyen anak-anak muda Bandung. 

Tak terkecuali menjelang lebaran tahun ini, kawasan yang terletak di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung ini kerap dipadati warga Bandung yang hendak berburu fesyen lebaran. 

Mereka berbelanja beragam produk fesyen di toko-toko distro yang berjejer di sepanjang Jalan Trunojoyo hingga tenant-tenant produk fesyen yang mendadak bermunculan di kawasan itu. Biasanya, aktivitas belanja mulai ramai sejak sore hari hingga tengah malam. 

Salah satu warga Bandung yang tengah berburu fesyen lebaran, Hardi Maulana mengakui, setiap tahun menjelang lebaran, dia kerap berbelanja produk fesyen di kawasan Trunojoyo. 

Dia pun mengaku sangat menyukai produk fesyen Trunojoyo. Selain kualitasnya yang bagus, harganya pun cukup terjangkau. Terlebih, produk fesyen yang dijajakan di kawasan Trunojoyo ini merupakan produk lokal Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut