get app
inews
Aa Read Next : Tips Membersihkan Rumah Setelah Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H

Dibandingkan 2023, Jokowi Nilai Mudik Lebaran 2024 Lebih Baik: Tak Ada Antrean Panjang

Senin, 08 April 2024 | 16:02 WIB
header img
Presiden Jokowi saat meninjau secara langsung arus mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. (Foto: Kemenhub)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau secara langsung arus mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (08/04/2024).

Dalam kunjungannya, Jokowi melihat secara langsung kesiapan infrastruktur serta manajemen pelaksanaan mudik yang terpantau baik.

“Saya melihat semuanya rapi terkelola dengan baik sampai di atas kereta juga terlihat rapi baik tidak ada yang berdesak-desakan, semuanya baik, semuanya baik di Stasiun Pasar Senen semuanya baik,” ucap Jokowi.

Jokowi mengungkapkan, bahwa terdapat sejumlah titik tertentu yang masih membutuhkan penanganan lebih fokus, khususnya di Merak terkait dengan arus kendaraan bermotor di Cindawan. Namun, dia menegaskan bahwa pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah mencarikan solusi terkait hal ini.

“Sedikit yang perlu penanganan lebih fokus yaitu di Merak. Merak utamanya yang berkaitan dengan yang naik sepeda motor di Ciwandan. Tapi tadi juga penjelasan Kementerian Perhubungan ya semuanya sudah dicarikan solusi,” ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut