get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati KBB Dansah Widansah Kecewa Balihonya Dicopot Satpol PP

Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bentuk Penghargaan Atas Partisipasi Masyarakat

Selasa, 09 April 2024 | 18:19 WIB
header img
Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Baliho ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pembangunan itu juga merupakan bentuk kesadaran Pemkab Bandung, bahwa prestasi pembangunan yang dicapai bukan hasil kerja sendiri, melainkan merupakan hasil kerja sama semua pihak dan gotong royong seluruh masyarakat Kabupaten Bandung," kata Yosep dalam keterangannya, Selasa (9/4/2024).

Baliho ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Bandung dalam raihan prestasi pembangunan Kabupaten Bandung yang luar biasa ini pun mendapatkan sambutan positif dan apresiasi dari berbagai para Ketua RW dan kepala desa.

Ketua RW 17 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Agus Ariyanto menyampaikan baliho yang terpasang di wilayah RW 17 Cibiru Asri itu pun mewakili jajaran pengurus RW 17 Cibiru Asri dan seluruh tokoh masyarakat RW 17 Cibiru Asri. 

"Kami mengapresiasi dan bangga sebagai rasa syukur atas keberhasilan pemimpin kami, Bapak Bupati Bandung Dr. HM Dadang Supriatna, S.I P, M.Si atas prestasinya dan kinerja selama menjabat tiga tahun belakangan ini," ucap Agus.

Kepala Desa Cibiru Wetan, Hadian Supriatna mengatakan, bupati Bandung menyadari betul bahwa tidak ada keberhasilan tanpa adanya kolektivitas kerja aparat pemerintah daerah hingga desa, bahkan RW.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut