get app
inews
Aa Read Next : Tips Membersihkan Rumah Setelah Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H

Bey Minta Petugas Siaga Atasi Lonjakan Wisatawan pada H+3 Lebaran

Selasa, 09 April 2024 | 22:55 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin saat melakukan Patroli Bersama dan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H di wilayah Bandung Raya. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengapresiasi para petugas yang terus memastikan kondisi lalu lintas di Jabar pada arus mudik Lebaran 2024 aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bey Machmudin usai melakukan Patroli Bersama dan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H di wilayah Bandung Raya, Selasa (9/4/2024).

"Kami apresiasi kepada para petugas yang terus siaga. Kondisi Bandung Raya dan Jawa Barat umumnya aman dan kondusif," ucap Bey.

Bey memprediksi, masyarakat akan mulai mengunjungi tempat wisata pada H+3 lebaran. Oleh karena itu, dirinya meminta para petugas untuk terus siaga menghadapi lonjakan kendaraan di sejumlah destinasi wisata.

"Polda harus tetap siaga untuk H+3 karena diperkirakan masyarakat akan mulai mengunjungi tempat-tempat wisata, seperti di Lembang, Ciwidey, Pangalengan dan juga Pangandaran," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut