get app
inews
Aa Read Next : Anak SMP di Ujungberung Bandung Tewas Dianiaya 2 Teman Sekolah

Intip Keseruan Naslem Bagi-bagi Pie Nastar Gratis ke Pemudik di Setiabudi Bandung

Sabtu, 13 April 2024 | 13:54 WIB
header img
Teteh Bandung membagikan pie nastar Naslem kepada para pemudik dan wisatawan di Jalan Dr Setiabudi, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Naslem membagikan oleh-oleh khas Bandung, Pie Nastar Naslem gratis kepada para pemudik dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Bandung. Kegiatan seru itu berlangsung di Jalan Dr Setiabudi, Kota Bandung.

Manager Marcom Naslem Rahmi Nastiti mengatakan, melalui kegiatan ini, Naslem ingin memperkenalkan oleh-oleh khas Bandung yang memiliki inovasi perpaduan pie dengan selai nastar, dikemas secara ekslusif, menampilkan ikon-ikon Bandung banget untuk mengobati rindu keluarga dan orang tersayang dengan kota Bandung.

"Dalam kegiatan itu, Naslem menghadirkan ikon teteh Bandung yang membawa big bag Naslem di sepanjang Jalan Dr Setiabudi Bandung. Kegiatan berlanjut sampai Sabtu 13 April 2023 yang diperkirakan menjadi puncak keramaian wisatawan berkunjung ke Bandung," kata Rahmi.

Para pemudik dan wisatawan, ujar Rahmi, dapat membeli Pie Nastar Naslem di toko oleh-oleh terdekat di antaranya, Toko Vitasari, Via Rasa, Okey Oleh-oleh, Toko Karma untuk arah menuju Kota Bandung.

"Pie Nastar Naslem juga tersedia di lokasi wisata Darmaga Sunda, Kampung Susu Lembang Terminal Oleh-oleh Lembang, Terminal Oleh-oleh Cikole, Rumah Makan Cibiuk dan Rumah Makan Asep Liwet Strawberry untuk yang menuju arah Lembang dan sekitarnya," ujar dia.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut