get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Bawa Pencapaian Positif, Netizen Minta Erick Thohir Perpanjang Kontrak STY

Putri Kang Emil Dirujak Netizen usai Unggah Produk yang Diboikot, Rasa Kemanusiaan Hilang Juga

Rabu, 17 April 2024 | 13:29 WIB
header img
Putri Ridwan Kamila, alias Kang Emil, Camillia Azzahra, dihujat netizen usai melepas hijab mengunggah foto produk boikot, Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Putri Ridwan Kamila, yang dikenal sebagai Kang Emil, Camillia Azzahra, belakangan menjadi pusat perhatian publik setelah memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Meskipun sebelumnya dia konsisten mengenakan hijab dalam semua kegiatannya, sekarang dia ingin mengenakan hijab berdasarkan keinginannya sendiri.

Camillia Azzahra, yang sering dipanggil Zara, sempat mengunggah foto yang menunjukkan penampilannya setelah melepaskan hijab, dengan rambut berwarna blonde yang tergerai bebas.

Namun, Zara kembali menjadi topik hangat di kalangan netizen setelah mengunggah bungkus kemasan dari salah satu merek makanan cepat saji McDonald's.

Dalam foto tersebut, Zara memperlihatkan kantong kertas yang bagian atasnya telah tertutup. Meskipun logo yang terlihat tidak jelas, netizen mengenali bahwa kemasan tersebut merujuk pada McDonald's.

"Terima kasih, Kim Dokja," tulis Zara dalam keterangan foto, yang dikutip dari akun Instagramnya @camilliazr.

Unggahan itu segera menimbulkan kemarahan netizen dan pengikutnya. Karena merek tersebut merupakan salah satu perusahaan dari Amerika Serikat yang diduga mendukung Israel.

Diketahui McDonald's Israel pernah memberikan makanan gratis kepada tentara di Israel, yang menyebabkan para pendukung Palestina di seluruh dunia bergerak untuk memboikot produk tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut