get app
inews
Aa Read Next : Tambah 32 Lokus Upaya Pemkot Bandung Genjot Penurunan Prevalensi Stunting 2024

Bambang Tirtoyuliono Dorong Dishub Bandung Tuntaskan Masalah Kemacetan hingga Penerangan Jalan

Rabu, 17 April 2024 | 21:45 WIB
header img
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Foto: Istimewa

"Adanya parkir-parkir yang di luar dari ketentuan yang  membuat ketidaknyamanan harus segera ditangani. Saya percaya jajaran Dinas perhubungan kota Bandung dengan UPTD Parkir punya strategi yang efektif untuk bisa kita selesaikan," bebernya.

Tidak hanya itu, Bambang juga menyoroti masih adanya penerangan jalan yang masih belum optimal. Untuk itu ia meminta Dishub untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder guna menghadirkan Bandung Caang Baranang.

Di luar itu, Bambang mengapresiasi kinerja Dishub sehingga pelaksanaan Idulfitri di Kota Bandung berjalan aman, kondusif dan terkendali.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran Dinas perhubungan kota Bandung bahwa selama libur idul Fitri Kota Bandung dalam kondisi kondusif dalam kondisi terkendali secara umum," kata dia.

Menurutnya, angka kecelakaan terus menurun dibandingkan dengan tahun 2023 lalu. Kinerja baik ini harus terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita harus perbaiki semua dan tentunya untuk nanti ada agenda-agenda hari besar apapun namanya, harus lebih baik," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut