get app
inews
Aa Read Next : Jadi Top Skor, David da Silva Tak Tertandingi hingga Akhir Reguler Series

Mulai Gabung Latihan, Stefano Beltrame Harap Bisa Main Lawan Persebaya

Kamis, 18 April 2024 | 15:15 WIB
header img
Stefano Beltrame. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Stefano Beltrame berharap bisa tampil lawan Persebaya Surabaya pada langa pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Seperti diketahui, Stefano Beltrame sempat absen pada pertandingan sebelumnya akibat cedera di bagian pergelangan kaki saat menjalani gim internal, pekan lalu. 

Pada sesi latihan Rabu (17/4/2024), Beltrame sudah bergabung latihan, namun hanya menjalani setengah program yang diberikan. Ia kemudian melanjutkan latihan mandiri di tepi lapangan.

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok (hari ini)," kata Stefano, dikutip di laman resmi Persib, Kamis (18/4/2024).

Terkait kondisinya yang mulai membaik, pemain asal Italia ini cukup percaya diri bisa tampil lawan Persebaya, akhir pekan ini. Tapi, katanya, semua tergantung dari tim pelatih dan dokter.

"Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut