get app
inews
Aa Read Next : Gantikan Wahyu Mijaya, Kasatpol PP Jabar Ditunjuk Jadi Plh Kadisdik

Bey Kutip Pepatah Sunda, Ajak Semua Pihak Jaga dan Perkuat Nilai-Nilai Kearifan Lokal

Kamis, 18 April 2024 | 17:40 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melaksanakan kegiatan Halalbihalal Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: Aji Baram/Biro Adpim Jabar)

"Dengan menghayati peribahasa ini kita akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dan efektif sehingga sebelum mengambil langkah-langkah tertentu, pemimpin harus mempertimbangkan dampaknya terhadap semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung," terangnya.

Dengan begitu, Bey ingin memastikan bahwa langkah yang diambil dari setiap keputusan sesuai dengan norma etika dan hukum yang berlaku. 

"Mari kita gunakan momentum Idulfitri untuk merefleksikan dan memperbaiki diri kita agar mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan sesama serta meningkatkan kontribusi kita dalam membangun Jabar yang lebih baik dan maju," ungkapnya.

Tak lupa, Bey menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi dan kerja keras juga dukungan pimpinan dan anggota Forkopimda di lingkup Provinsi Jabar serta masyarakat dalam mengawal kegiatan selama Idulfitri, dimulai dengan arus mudik hingga balik. 

"Semoga kerja sama dan kebersamaan kita yang telah terjalin dapat terus diperkuat. Kiranya keberkahan dan keceriaan selalu menyertai langkah kita ke depan. Selamat Idulfitri 1445 Hijriah, nohon maaf lahir dan batin," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut