get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Jangan Ketinggalan! Ada 2.000 Lowongan Pekerjaan di Mini Job Fair Bedas Expo

Minggu, 21 April 2024 | 12:30 WIB
header img
Mini Job Fair Bedas Expo. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBAndungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) menyediakan sekitar 2.000 lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang hadir pada acara Job Fair Bedas Expo. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383.

Mini Job Fair Bedas Expo yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai 19-21 April 2024 ini diserbu ribuan pengunjung terutama para pencari kerja. Lokasinya berada di Jalan Alfathu, tepatnya di halaman Gedong Budaya Soreang (GBS). 

Kepala Disnaker Kabupaten Bandung, Rukmana didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Tenaga Kerja, M Zumhan AB mengatakan, meski bertajuk Mini Job Fair, kegiatan Job Fair Bedas ini menyediakan tidak kurang dari 2.000 lowongan pekerjaan bagi masyarakat.

"Kegiatan Mini Job Fair Bedas ini merupakan salah satu program Pemkab Bandung untuk memfasilitasi masyarakat terhadap lowongan pekerjaan. Kami sediakan sekitar 2.000-an lowongan pekerjaan dari puluhan perusahaan," ucap Rukmana saat ditemui di areal Job Fair Bedas Expo, Sabtu (20/4/2024).

Rukmana menjelaskan, puluhan perusahaan yang mengikuti Job Fair terdiri dari perusahaan yang bergerak di bidang tekstil, garmen, otomotif, teknik, food and beverage, retail, keuangan, IT, administrasi dan bidang lainnya. Lowongan tersedia untuk lulusan SMA/SMK sederajat, diploma, hingga lulusan sarjana (S1).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut