get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Jangan Ketinggalan! Ada 2.000 Lowongan Pekerjaan di Mini Job Fair Bedas Expo

Minggu, 21 April 2024 | 12:30 WIB
header img
Mini Job Fair Bedas Expo. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, keunggulan lain Job Fair Bedas Expo 2024 dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 ini adalah proses interview atau wawancara dengan pihak perusahaan pun dilakukan dengan sistem online, sebagai bentuk efisiensi.

"Dengan adanya sistem interview secara online ini secara tidak langsung menguntungkan pencari kerja karena mereka tidak perlu mengeluarkan ongkos atau uang untuk mendatangi perusahaan untuk melakukan wawancara. Apalagi jika perusahaannya di luar kota, lumayan kan ongkosnya," ujarnya seraya menyebut Job Fair ini gratis dan bebas pungli.

Zumhan berharap, Mini Job Fair Bedas Expo tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Bagi masyarakat yang berminat, kata dia, dipersilakan untuk datang langsung ke lokasi Job Fair pada hari terakhir yakni hari Minggu (21/4) mulai pukul 09.00-15.00.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa ke acara Job Fair Bedas ini. Rata-rata sehari ada sekitar 1.000 orang yang datang. Mungkin besok hari terakhir akan lebih membludak," ucapnya.

"Silakan datang langsung. Insya Allah petugas kami akan dengan senang hati membantu dan melayani para pelamar dan pencari kerja yang mau melamar," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut