get app
inews
Aa Read Next : Menabung Sejak 2014, Petani Asal Bandung Barat Ini Bisa Pergi Haji Bersama Istri

Cari Destinasi Liburan Keluarga di Bandung Barat? Yuk Kunjungi Kota Baru Parahyangan

Jum'at, 26 April 2024 | 14:00 WIB
header img
Kota Baru Parahyangan. (Foto: Ist)

Wisatawan bisa memulai liburan di Kota Baru Parahyangan dari Mason Pine Hotel, sebuah resor yang luas dengan suasana nyaman dengan panorama pegunungan Bandung yang memanjakan mata.

Hadirnya IKEA Store menambah area town center Kota Baru Parahyangan menjadi semakin lengkap. Pengunjung pusat perbelanjaan yang identik dengan warna kuning-biru ini juga tak hanya para penghuni di Kota Baru Parahyangan, tetapi juga dari luar kota.

Terbaru, kehadiran Yogya Departement Store di Kota Baru Parahyangan menambah alternatif yang impresif sebagai tempat wisata belanja keluarga.

Bagi wisatawan pencinta kuliner, Bumi Hejo adalah tempat yang akan memanjakan lidah dan menggugah selera dengan beragam jajanan kuliner khas Indonesia dan internasional.

Sejumlah kawasan kuliner di Kota Baru Parahyangan juga tersebar di berbagai tempat, seperti Pariwarna Niaga, Pancawarna Niaga, dan kawasan niaga lainnya serta Kota Baru Food Market di area Bale Pare akan melengkapi waktu liburan keluarga dan kerabat di kota yang sejuk dan asri. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut